Marhaban ya Ramadhan

Assalamualaikum wr.wb

hello my friends how are you ??

pripun kahanane?

ramadhan telah datang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ramadhan telah datang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

itulah kata 2 yang terucap dari bibir seorang muslim, ada yang bahagia ada yang sedih menyambut ramadhan .dan itu memang sudah menjadi pernak-perik tabiat kehidupan manusia di dunia.

Tapi kita sebagi muslim yang baik tentunya kita akan tahu apa yang akan kita lakukan terhadap datangnya bulan ramadhan.

Pada sastu sisi bulan ini di harapakan oleh orang2 yang benar2 ingin mendapatkan pahala yang besar.tapi ada juga  yang mengangap bulan ini termasuk bulan pantangan.e

itu artinya belum sempurna apa yang kita inginkan /harapkan dari bulan ramadhan.

tapi bila kita sebagi muslim mau tidak mua harus mau bertemu dengan ramadhna lagi .

tapi  ini merupakan rezeki yang ALLAH SWT berikan kepada kita sehigga dapat bertemu denagn ramadhan lagi.dan sungguh kita beruntung dapat bertemu dengan ramadhan bulan yang penuh berkah ini.Barang siapa yang amalnya ingin berlipat ganda maka kesempatannya hanya pada bulan ini.

Dan tak terasa puasa  ini kita lalui dengan bergam aktifitas.

Dan artinya itu memberikan tantangan bagi kita untuk belajar dari arti puasa itu sendiri melalui aktifitas  yang kita jalani setiap hari mulai dari bangun sampai kita tidur lagi,.dalm bulan ramadhan bayak aktifitas yang harus dilakukan agar amal 2 kita berlipat ganda .

for example : apabila kita memberi maka orang yang berpuasa untuk berbuka maka kita mendapat pahala orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa .

itulah salah satu keuntungan yang kita dapat dari memberi makan orang yang berbuka ,belum lagi amalan yang paling di tunggu ialah malam lailatul qadar,yang mana ini meruukan  hari yang paling ditungggu  oleh kaum muslimin pada bulan ramadhan.

oleh karena itu aq mengajak teman2 semua terutama diri saya sendiri,untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLH SWT.

dan semoga kita termasuk orang 2 yang diberi petunjuk dan hidayah sehingga kita dapat menjalani bulan yang penuh berkah ini dengan penuh keikhlasan dan mengharap ridlo ALLAH SWT.

sekali lagi aq berdoa semoga kita dapat membawa amalan 2 yang telah kita lakukan PADA bulan ini untuk membeli tiket ke syurga.

And selamat menunaikan ibadah puasa .,semoga amal kita di terima dan dilipat gandakan oleh ALLAH SWT

 ,amin.

amin....

buka...........

sahur........

buka ........

sahur.........

heiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

sahur......................

"sahurlah kalian karena di dalam sahur itu ada barakah"

sunah puasa adalah...............

'Menyegerakan Berbuka dan Mengakhirkan Makan Sahur'

okkk!!!!!!!!

Share on Google Plus

About Rudi Hartono

0 comments:

My Personal Identity

Followers