rasa tak jelas,,,!!! o.O

Banyak hal yang hari ini mungkin akan menjadi sebuah inspirasi attau bahakan motivasi hidup dari berbagai alur cerita yang kujalani.
Perasaan nano-nano berbaur tertuang dalam lubuk hati ini.
Rasa yang ku ungkapkan hanya bisa lewat kata dan tulisan ,akan tetapi itu semua aku bisa lebih berusaha berkarya dan yang terpenting aku bisa melampiaskan rasa ini pada tulisan.
Siang itu mungkin masih terlalu pagi ,bagi orang yang berjanji bahwa jam 5 pagi punya agenda yang direncanakan .
ya ,karena motivasi ingin mendapatkan nilai yang baik ,aku seolah ,bahwa pelajaran menari adalah hal yang mudah dan dapat dikerjakan malam itu, selama beberapa jam sebelum paginya pementasan .
Semangat yang membara bagai busur yang siap melepaskan anak panah ,
semangat.....,,,,
semangat,,,
ya kata itulah ya ada dalam benaku saat itu ,,,
dan semangat pula yang membuatku tak berlaku seperti biasanya ,,,aku datang lebih awal ,tepat waktu ,tetapi pagi itu aku juga ada rasa kekecewaan atas yang lain
"Assalamu'alikum teman-teman besok nari jam 10.00 ,pementasan ,maka jam 5 kita harus datang "
ucapan kurang lebih dari  salah seorang teman melalui sms,,,.
Tancap gas ternyata tak mampu mengubah mereka datang lebih awal ,,,
ya.. aku terkadang berfikir,,  o.O???
mengapa disaat aku bisa disiplin kenapa kalian begitu??ucapku dalam hati,,,,
tetapi tak kalah menariknya pertanyaan yang mungkin memang ada jawabannya ,tanpa perlu survey dengan sang narasaumber "mungkinkah ini akibat dari diriku yang sering menyepelakan hal yang penting buat mereka ,sehingga kini giliranku mendapat karma dari mereka"???
     Tetapi fikiran itu seolah sirna dengan lewatnya dirimu ,dan teman-teman semua .
Tetapi lagi-lagi mata ini seperti terbelalak setelah melihat wajah-wajah kalian yang dibalut oleh bedak kecantikan,
aneh saja,, ucapku dalam hati bahkan sempat terbesit pula kata, jijik dengan dandanan ala penari itu ...!!
,tetapi apa daya ,mungkin kalian semua terpaksa mealkukan itu semua agar mendapat penghargaan yang kalian cita-citakan, yaitu "NILAI"
dan yang terpenting dari hal itu semua adalah positiv thinking aja ,, ucap hatiku,,,,,
"wah mba J***kayak nenek-nenek" ucap salah seorang temanku...
aku tertawa,, hahaha ,,hooh...
kemudian hatiku  berkomentar  "bener , emank mirip nenek nenek dan blas g pantes banget",
maka setelah mendengar coletehan itu ,entah mengapa dalam diriku ini mulai berdebar agak kencang ,ternyata setelah kau melihat dengan sepasang mata dengan awas aku akhirnya melihatmu juga,,
"eh ternyata hatikupun berkata sama dengan coletehan temenku tadi,,"
tetapi sekali lagi semoga niat kalian menghias diri semata-mata bukan karena apa-apa yang yang lain.
"jujur kau suka wanita yang natural",,,hehehehe ucapku dalam hati,,
menitpun berlalu menjadi jam , kini giliranku yang harus dandan , dan Alhamdulillah aku ndak pakai make up....ucapku,,,
aku sempat membayangkan apa jadinya diriku jika harus berhias , mungkin mirip badut jawa wkwkwkwk heheheh,,,
singkat cerita......
selesailah kami berkostum,,, mak bersiaplah kami menuju panggung pementasan ,akhirnya detik-detik berdebar itupun serasa hilang ,entah apa yang membuat dirrku demikian ,dan alhamdulillah pementasan tersebut aku lalui bagai aku hidup dengan seorang kekasih tanpa ada yang mengganggu dan membuat malu.
aku bersyukur banget,,,
walapun mungkin keselarasan kami betiga dalam menari belum seperti brigade polisi yang sedang jalan  berbaris.
tepuk tanganpun mengalir seolah kelompokku yang  terbaik memberikan pementasan .hehehe
kini giliranmu wahati tari yang berwarna coklat,,
ya hanya sekejap saja aku memeprhatikan tarimu,,, kau solah malu memperhatikan wajahmu,,,,


^_^





by dx_dia time 22.46 tanggal 29n juni 2012
Share on Google Plus

About Rudi Hartono

My Personal Identity

Followers