oret"an copas dari catatan FB

Assalamu'alaikum.......


^_^

ayah ,ibu, adik" q sayang ...

kakakmu disini serasa punya perasaan yagn tak bisa dipendak dan pengen segera untuk diwujudkan , tapi ternyata banyak hal yang belum bisa mempertemukan kita, ,,,

ayah,,,, kau  benar" luar biasa bagiku, menajdikan aku tetap bersemangat disini, tak peranah memaksa ataupun memberiakn tekanan untuk semua hal , termasuk mencari jalan hidup q sendiri, thanks ayah:-*


ibu,,, aku rindu dengan tutur katamu yang  menyejukan hatiku, aku pengen melihat senymu yagn nyata , ibu aku rindu ,,,^_(


adik" q rovik... jangan kau berhenti untuk mengejar cita"mu ,, walupun engaku mungkin ada tekanan dari orang tua , tapi yakinlah dan berdoalah kamu pasti bisa  melanjutkan sekolahmu ,, aku hanya bisa mendukung dari sini wahai adik q...



ayah,ibu, adik" q aku kangen dengan meja yang menyatukan kita dan meja yagn membuat kita bersama dalam suka dan duka



aku bener pengen pulang,,, ingin sekali rasanya bertemu xan,,, apa sekarang ya saatnya aku pulang ???


i love my brother n sister
Share on Google Plus

About Rudi Hartono

My Personal Identity

Followers