apa ya ?

السلام عليكم hello my friends how are you ??

bingugn ni mau nulis apa tapi yagn jelas hari ini aku masih fokus dengna komputer q yang corrup dg file"nya huuhuhu

ya dari pada bengong terus mending search engine aja , eh ternyata ketemu tapi masih bingung cara perbaikinnya , tapi gpp dech mungkin tu komputer emank udah waktunya ,,,,, dead.... jduar,, jduar hahahha


waluapun komputer mati udah sedikit tenang cz ujian udh selesai tinggal MPK musik aja yang belum aku selesain di kampus tercintaku STPI BIM, tapi g tahu untuk tugas-tugas selanjutnya gmana ,

moga aja komputernya nanti mau bersahbat dan repair sendiri wkwkwk
hem,,, oh ya hari ini ya g tahu sich perasaan q , mau bilang sedih juga sedih mau bilang mangkel juga lagi agak mangkel , mau bilang pengen punya kekasih juga iya wkwkwk
tapi lw pacaran bikin bokek sich hahah
tapi ya udh lah aku pengen kejar cita-citaku dulu dan rencana bulan ini dagang n bisa beli motor hahah ...

aamiin dunk kok malah ketawa ,,,??

ya semoga saja Allah mengabulkan doa q cz tu bwt kendaraan jika aku berangkat kulaiah tapi jika Allah berkehendak lain apa daya , itu semua kan angan-anganku saja tapi masih penuh dengan harapan cz Allah tu mudah kok tinggal kun aja udh jadi , "ya Allah aku berdo'a kepadamu semoga dalam liburan ini ku bisa dagang dengan lancar ,dapat uagn yang halal dan harapanku untuk membeli motor milik pak suroso dapat terlaksana"


^_^

tapi jujur aja aku kangen banget ma adik-adik ku aku pengen memberikan kebahagiaan buat mereka ,ya ALLAH semoga engkau memberikan aku kesempatan atas keinginanku itu , dan semoga pula engkau menajuhkan aku dari kesombongna dan dari sifat pelit sehingga engaku akan memudahkan rezekiku ,
dan akau selalu berdoa buat ayah dan ibuku semoga engakau selalu menaungi  mereka dan aku juga selalu berharap teman-temanku dan kaum muslimin  dapat sukses meraih apa yang mereka harapkan , kenapa aku berdoa demikian ?
karena keyakinanku sangat kuat, bila aku berdoa untuk orang lain berarti aku termasuk mendoakan diriku sendiri

ok selamat meraih kesuksesan teman-temanku , aku sangat merindukan kalian semua , dan aku juga merindukan kesuksesanku


i miss mother n father
i miss my brother n sister
n
i miss my .....?????


<3

 Allahulmusta'an
Share on Google Plus

About Rudi Hartono

My Personal Identity

Followers